Selasa, 15 Mei 2018

PELAJARAN HIDUP DARI POKER ONLINE


Poker online bukan hanya latihan mental yang baik dan cara untuk mendapatkan uang besar; permainan juga memiliki pelajaran hidup yang berharga. Keterampilan yang Anda kembangkan di meja poker adalah keterampilan yang dapat mentransfer tanpa hambatan ke dalam kehidupan sehari-hari Anda. Di sini kita akan melihat beberapa pelajaran penting yang dapat dipelajari dari gim dan cara menerapkannya.

MENJAGA HAL-HAL DALAM KONTROL
Mungkin salah satu pelajaran penting yang harus dipelajari dari bermain poker adalah bagaimana hidup di masa sekarang. Daripada berfokus pada kerugian masa lalu atau potensi kemenangan di masa depan, pemain yang baik harus tetap fokus di sini dan sekarang. Pada akhirnya, Anda hanya bisa bermain dengan tangan yang diberikan dan itu selalu di luar kendali Anda. Apa yang dapat Anda kendalikan adalah bagaimana Anda memilih untuk memanfaatkan apa yang Anda berikan. Berdamai dengan keadaan Anda daripada bertanya-tanya tentang apa yang bisa terjadi atau terpaku pada apa yang terjadi sebelumnya akan mengarah pada hasil yang lebih baik.

Filosofi ini juga bisa diterapkan pada kehidupan jauh dari meja. Tak satu pun dari kami tahu apa yang ada di tikungan, tetapi kami juga tidak dapat kembali ke masa lalu untuk menghidupkan kembali masa lalu. Dengan berfokus pada saat ini dan memanfaatkan sebaik-baiknya situasi kita, lebih mudah untuk mencapai keadaan pikiran yang lebih damai dan produktif. Ketika pikiran Anda berosilasi antara masa lalu dan masa depan, Anda tidak dapat menghargai saat ini dan mengambil segudang peluangnya. Tetapi dengan hidup di masa sekarang, Anda akan melihat bahwa lebih mudah untuk membuat keputusan dan menemukan jalan Anda melalui kehidupan.

MEMBUAT KEPUTUSAN TERPADU
Mempelajari cara membuat keputusan sulit adalah pelajaran lain yang mengajarkan bermain poker dengan baik. Dalam permainan poker, Anda harus mengandalkan naluri dan kecerdasan Anda daripada mencari orang lain untuk mendapatkan panduan. Ini mengajarkan Anda rasa percaya diri dan kemampuan untuk mengambil risiko yang diperhitungkan ketika diperlukan. Bahkan ketika jalan ke depan tidak 100 persen pasti, poker mengajarkan Anda untuk mengikuti kecerdasan Anda dan membuat keputusan untuk bertindak atau tetap tinggal. Probabilitas memainkan bagian penting dalam permainan poker dan memiliki pengaruh terhadap strategi pengambilan keputusan pemain poker.

Baru-baru ini, pemain poker profesional Liv Boeree memberikan ceramah TEDx tentang kemungkinan dampak yang bisa terjadi dalam hidup kita. Dia berbicara dari sudut pandangnya sebagai pemain poker kelas dunia dan seseorang yang memiliki banyak pengalaman dengan teori probabilitas. Dalam ceramahnya, Liv menjelaskan bahwa kemampuan berpikir tentang probabilitas, bahkan di sekitar topik-topik emosional, bermanfaat ketika bermain poker dan dalam kehidupan. Menerima kemungkinan bahwa peristiwa yang tidak diharapkan dapat terjadi berarti Anda akan kurang terkejut jika sesuatu terjadi, dan karena itu, lebih siap untuk menangani situasi. Tentu saja, jikalau anda daftar poker online ini berlaku untuk meja poker di mana pendekatan yang dingin, berkepala dingin selalu akan menang melawan yang emosional dan terlalu agresif. Namun, ini juga pelajaran hidup yang baik dan pelajaran yang dapat digunakan untuk merencanakan masa depan Anda serta langkah selanjutnya dalam permainan poker.

BELAJAR DARI KESALAHAN
Bermain poker bisa menjadi cara sempurna untuk belajar dari kesalahan Anda dan tumbuh, baik dalam kapasitas Anda sebagai pemain dan sebagai manusia. Permainan ini secara konsisten menawarkan peluang untuk pengembangan diri dan mendorong Anda untuk menikmati proses daripada hanya berlari cepat menuju hasil yang menguntungkan. Pada akhirnya, ketika chip turun, Anda belajar siapa Anda dan seberapa kuat Anda. Jika Anda ingin itu menjadi orang yang disiplin tetapi konten, ikuti saran di atas di kedua permainan poker Anda berikutnya dan kehidupan.
Pastika anda daftar poker online agar anda bisa belajar kehidupan yang nantinya akan membuat anda bersemangat dan disiplin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar