Selasa, 15 Mei 2018

Penurunan Bonus Capsa Susun Online


Ada saat ketika seorang pemain bisa mencari nafkah dengan mengklaim bonus capsa online. Para pemain ini disebut pelacur bonus. Bahkan ada situs web di maincapsa.com pada hari-hari awal capsa online yang menggambarkan bonus terbaik yang tersedia bagi pemain dan cara memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

Boom capsa susun online mencapai puncaknya pada tahun 2005. Selama era itu, ada ratusan situs capsa online yang tersebar di puluhan jaringan. Masing-masing membutuhkan cara untuk bersaing di pasar. Beberapa kompetisi dipanaskan di antara jaringan kulit. Ini adalah saat operasi capsa online yang kejam.

Bonus Terbaik Selama Boom Capsa
Bonus capsa susun online terbaik di dunia selama boom capsa berada di Party Capsa dan beberapa skinnya. Itu adalah bonus deposit pertama 100% hingga $ 500. Hanya dibutuhkan lima tangan yang dirampas per $ 1 dalam bonus untuk membersihkan. Seorang pemain hanya harus ditangani ke tangan untuk mendapatkan kredit untuk itu. Lipat sebelum gagal memenuhi syarat. Sebuah pot dibutuhkan untuk mendapatkan $ .25 atau lebih untuk menghitung bonusnya.

Bonus Capsa Partai
Itu berarti bahwa tidak ada batasan atau pot pot tangan yang dibutuhkan untuk mencapai $ 5 untuk dihitung. Pemain yang cerdas memilih permainan batas tetap $ 1 / $ 2. Penggaruk minimum adalah $ 0,50 pada $ 5 tetapi tidak diraup lagi sampai potnya $ 20. Penggaruk itu mencapai $ 1 pada $ 1 / $ 2. Kebanyakan pot tidak akan setinggi itu. Itu berarti seorang pemain di enam max hanya akan membayar delapan sen untuk menghapus $ 0,20 bonus. Akuntansi untuk tangan yang akan membuat topi rake $ 1, bonus dibersihkan pada tingkat rakeback sekitar 200%.

Pemain juga dapat memanfaatkan bonus ini dengan cara yang sama pada $ .50 / $ 1 dan $ 1 / $ 2 cincin penuh. The rakeback akan lebih tinggi pada $ 0,50 / $ 1, tetapi jumlah tangan kualifikasi akan jauh lebih rendah. Pada $ 1 / $ 2 full ring, setengah jumlah tangan per jam dibagikan. Itu akan secara drastis menurunkan tarif per jam. Pemain dapat menekan bonus ini di setiap kulit pesta.

Gnoming
Ada bonus yang disebut EMPIRE500 dengan istilah-istilah ini di Empire Capsa, kulit Jaringan Partai. Sistem verifikasi pemain sangat buruk di Empire Capsa. Pemain capsa akan menghapus bonus online dan cukup membuat akun baru, terkadang dengan nama yang berbeda, dan tekan lagi. Ini disebut sebagai "gnoming" di era pelacuran bonus.

Muat Ulang Bonus
Party Capsa dan skin menawarkan bonus isi ulang yang dibersihkan pada tingkat tujuh tangan yang dirampas per $ 1. Ini masih dibersihkan pada tingkat rakeback sekitar 150%. Permainannya sangat mudah sehingga tingkat pengembalian rakeback bisa sangat ditingkatkan dengan strategi capsa dasar.

Ada bonus capsa online hebat lainnya yang mengembalikan 100% rakeback atau lebih baik. Ini ditawarkan oleh beberapa Microgaming dan kulit Ongame. Situs-situs kriptologis menawarkan bonus bulanan yang kadang-kadang dibayarkan sebagai tarif per jam, terlepas dari tindakannya. Beberapa membayar jumlah yang tetap berdasarkan jumlah tangan yang dibagikan per bulan.

Situs Capsa Online Mulai Membatasi Bonus
Situs mulai menyadari bahwa membayar lebih dari 100% rakeback kepada pemain dalam bentuk setoran pertama dan bonus isi ulang bukanlah rencana bisnis yang bagus. Ini menarik pemain yang akan bermain sangat ketat dan sering memainkan 10 atau lebih tabel. Menempati tempat duduk dan tidak melakukan apa-apa selain lipat sering merupakan strategi kemenangan dengan beberapa bonus capsa online selama booming capsa.

Beberapa Pesaing Bonus Situs Capsa Target
Beberapa situs Microgaming mengecam pemain yang gagal memberikan tindakan yang tepat. Intertop adalah salah satu yang menolak untuk membayar bonus jika itu setara dengan rakback lebih dari 100%. Banyak pemain berakhir dalam situasi ini karena bonus didasarkan pada tangan yang ditangani tetapi Intertops dibayar oleh jaringan menggunakan formula rake yang disumbangkan. Ini mulai runtuhnya penawaran bonus besar.

UIGEA Membantu Era Akhir dari Bonus Capsa Besar
Undang-Undang Penindakan Judi Internet Melanggar Hukum diberlakukan tak lama setelah masalah bonus Microgaming. Industri capsa online menghadapi kesulitan karena ini. Situs yang menjatuhkan pemain AS tidak dapat membayar bonus murah hati lagi. Mereka yang berada di AS melihat persaingan terpangkas dan tidak punya banyak alasan untuk terus membayar bonus besar kepada pemain dengan persyaratan murah.

Situs langkah pertama mengambil untuk menjatuhkan bonus adalah mengubah bonus dari dibagikan untuk disumbangkan. Ultimate Bet dan Absolute Capsa adalah salah satu situs pertama yang mengambil rute itu. Yang lainnya pindah ke model bonus berbasis penggaruk. Ongame dan Full Tilt Capsa adalah salah satu situs awal untuk mengadopsi formula itu. Akhirnya, hampir setiap situs pindah ke metode pembayaran bonus capsa online.

Bonus Capsa Online Saat Ini
Bonus di situs capsa online hari ini benar-benar buruk. Party Capsa, yang pernah menjadi rumah bagi bonus rakeback 200%, memberikan $ 20 dalam kondisi buruk kepada pemain baru. Bonus deposit pertama dari Carbon Capsa hanya 5%. Bonus yang dianggap hebat hari ini membayar 20% rakeback.
Muat ulang bonus hampir tidak ada dan tidak pernah menawarkan ketentuan yang lebih baik daripada bonus setoran pertama. Hari-hari bonus hidup sudah lama hilang. Pemain harus memiliki keterampilan capsa yang lebih tinggi untuk berhasil di meja capsa online. Ini adalah bagian dari mengapa industri capsa online telah mengalami kontraksi begitu banyak dalam beberapa tahun terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar